Kenal Lebih Dekat dengan Wuri Nugraeni Copywriter Andal

Halo Kawan,

Sudah tahu kan minggu depan tanggal 13-14 Oktober bakal diadakan Kelas Copy Writing untuk pemula di Ruang Aksara? Ya, pengajar kelas ini adalah Kak Wuri Nugraeni. Sebelum kita belajar bareng, kita kenal lebih dekat yuk dengan Kak Wuri!


Kenal Lebih Dekat dengan Wuri Nugraeni

Wuri, biasa ia dipanggil. Perempuan berhijab dan pembawaannya kalem ini berasal dari Surabaya. Setelah menikah, ia hijrah ke Semarang dan kini tinggal bersama keluarga kecilnya di kota lumpia ini. Ibu berputra satu ini menekuni dunia copy writing sejak tahun 2014 saat bergabung dengan Indscript Creative, sebuah agen penerbitan di Bandung. Berbekal ilmu jurnalistik dan penulisan dari kampus, ia juga mulai mendalami dunia copywriting yang sama sekali baru untuknya.

Apa sih copywriting itu?

Copywriting adalah kegiatan menulis teks yang bertujuan mempromosikan suatu produk atau jasa dari sebuah perusahaan. Pekerjaan ini dilakukan oleh seorang copy writer. Ia akan menghasilkan copy atau naskah yang persuasif yang dapat mengubah pandangan atau kepercayaan dari pembacanya (Sumber: dewaweb.com).

Sebelum menjadi copy writer dan penulis buku, Wuri yang bergelar sarjana komunikasi ini bekerja sebagai reporter di Jakarta dan menuliskan pengalaman serunya menjadi reporter di dalam buku Cenat-Cenut Reporter yang diterbitkan Gradien Mediatama. Tak hanya itu, Ia juga berpengalaman bertahun-tahun menjadi editor di sebuah web yang menyasar pembaca ibu-ibu. Keren, ya?

Baca Juga: Kelas CopyWriting Ruang Aksara

Dengan pengalaman Wuri sebagai copywriter yang segambreng ini,  tentu saja bakal menarik banget untuk kita simak saat belajar bersama Ruang Aksara minggu depan. Ya, kita akan belajar bareng tentang bagaimana penulisan iklan yang bisa mengajak pembeli untuk mengintip produk kita, mengenal tentang produk kita lebih dekat, dan mulai tertarik membeli, ya.

Kawan, Ingin belajar menulis copywriting dasar untuk produkmu? Yuk bergabung bareng kami di Ruang Aksara. Kelas menulis ini akan diadakan di WA Grup selama dua kali pertemuan @1.5 jam dengan pemberian materi, tanya jawab dan tugas praktik.

 

Apa saja yang dipelajari?

1. Apa itu copywriting?

2. Kenapa olshop butuh copywriting?

3. Bikin Copywriting Mudah dari Nol

4. Do's dan Dont's Copywriting 

5. Contekan Contoh Copywriting


Kenal Lebih dekat Wuri Nugraeni Copywriter


Jadi, Jangan ketinggalan kelasnya ya! Jika kalian ingin kenal lebih dekat dengan Kak Wuri, monggo kunjungi blognya yang banyak mengupas tentang dunia literasi dan copywriting di www.wurinugraeni.com. Atau bisa juga mengikuti akun Instagramnya ya!

Untuk informasi Kelas CopyWriting lebih lengkap hubungi:


Dewi Rieka IG @dedew_writer

WA : 0821-3776-2809

Surel: kelasruangaksara@gmail.com

Ig : @ruangaksaraku 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar