Kelas Blog Untuk Pemula Ruang Aksara Oktober 2020

Halo Kawan,

Alhamdulillah, tak terasa sudah lama juga ya aku jadi blogger. Mulai dari nulis curhatan galau di Multiply hingga sekarang menulis ulasan berbagai produk yang kupakai di blog www.dewirieka.com


Ya, tetap saja sih namanya blogger nggak bakal ketinggalan yang namanya curhat di blog. Hehe, inilah yang membedakan kita dengan iklan dan berita di media massa mainstream

Walaupun sekarang banyak media berekspresi yang lebih hits dibandingkan blog, misalnya YouTube, Instagram, Podcast dan lainnya tapi tetap saja blog menjadi acuan jika seseorang menjelajah di Google mencari informasi tentang suatu hal.

Ya, kita lebih nyaman membaca pengalaman orang terlebih dahulu sebelum memesan suatu produk, bepergian ke suatu tempat atau mengurus dokumen tertentu. Jadi, blog Insya Allah bakal selalu ada pembacanya. 

Alhamdulillah, Banyak yang kudapatkan dari blog, mulai dari jaringan pertemanan, kesempatan berkunjung ke banyak tempat dan mendapat ilmu, mendapatkan penghasilan dan banyak pengalaman berharga. Tak terbayangkan.

Ingin menjadi blogger tapi bingung cara memulainya? Yuk, ikutan belajar di Kelas Blog untuk Pemula. Kelas akan diadakan secara daring di WAG khusus dengan biaya terjangkau. 

Apa saja yang akan dipelajari? 

-Membuat blog dari 0

-Mendandani blog sederhana

-Membuat artikel menarik dan 

-Berbagi tips agar blog kita dikunjungi pembaca. 

Kalau teman-teman suka menulis tentang apa? Yuk, berbagi di kolom komentar ya!

Untuk informasi lengkap hubungi:

Dewi Rieka @dedew_writer

WA : 0821-3776-2809

E-mail: kelasruangaksara@gmail.com

Ig : @ruangaksaraku 



Posting Komentar

0 Komentar